6 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Vlog Untukmu yang Berminat Jadi YouTuber

Vlogging memang kini telah menjadi suatu hobi atau bahkan dijadikan sebagai salah satu profesi oleh sebagian orang. Untukmu para YouTuber yang masih pemula dan masih mengandalkan HP untuk membuat dan mengedit video, maka aplikasi edit video vlog ini sangat wajib kamu punya!

Agar bisa menjadi seorang YouTuber yang handal, mengedit video yang kamu buat tentu menjadi pekerjaan yang memang secara teknis cukup sulit dilakukan. Belum lagi, untuk mengedit video tersebut kamu membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Hal tersebut tentu akan sangat membuatmu pusing apalagi jika kamu masih mengandalkan smartphone saja, dan juga belum mempunyai perangkat yang lengkap untuk mengedit video vlog kamu.

Akan tetapi jangan putus asa dulu, karena kamu masih bisa menjadi seorang YouTuber meskipun hanya dengan peralatan yang seadanya, kok. Gimana sih caranya? Nih, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi edit video ini untuk vlog yang kamu buat.

6 Aplikasi Edit Video Vlog di Android

PowerDirector

Yang menarik dari aplikasi bernama PowerDirector ialah di sini kamu akan melakukan pengeditan video dalam bentuk timeline, sama halnya pada saat kamu melakukan pengeditan di PC atau komputer.

Tak hanya itu saja, kamu juga akan disuguhkan dengan banyaknya fitur seperti quick editing tools, pilihan efek dan filter serta ada juga pilihan efek slow motion yang bisa kamu gunakan guna menjadikan video vlog kamu semakin menarik.

FilmoraGo

Aplikasi fimoraGo ini menjadi salah satu aplikasi edit video vlog yang cukup lengkap dan tentunya harus ada di HP kamu.

Pasalnya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali fiturnya, misalnya kamu bisa memainkan video dengan cara yang reverse, hingga membuat video dengan ukuran 16:9 yang memang menjadi ukuran standar YouTube. Hampir semua fitur yang ada pada aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan gratis, lho!

Adobe Premier Clip

Kelebihan dari aplikasi Adobe Premier Clip ini ialah kemampuannya dalam mengedit. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang berlimpah yakni kamu bisa membuat video dengan otomatis dari beberapa foto-foto dan juga video yang ada di album kamu.

KineMaster

Salah satu aplikasi edit video yang bisa kamu gunakan di Android kali ini ialah KineMaster. Dimana pada aplikasi ini kamu akan menemukan banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengubah video kamu agar terlihat lebih profesional.

Misalnya saja terdapat multilayer untuk video, gambar, stiker, dan tulisan tangan dalam klip videonya. Tak hanya itu, pada aplikasi ini kamu juga bisa menambah atau mengurangi volume suara audio di video yang kamu buat.

Kamu juga bisa mengatur warna dan kecerahan video dengan aplikasi ini. Dan bahkan lebih kerennya lagi, KineMaster ini juga menyuguhkan efek transisi 3D lho, guys!

Funimate Video Editor and Effects

Jika kamu masih kebingungan dalam mencari apliksi yang bisa digunakan untuk mengedit video vlog kamu, maka aplikasi Funimate ini sangatlah cocok untukmu.

Tak hanya mempunyai antarmuka yang sederhana, namun fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini juga sangat sederhana dan tak akan membuat penggunanya kesulitan pada saat melakukan proses pengeditan video. Aplikasi ini sangatlah cocok untuk digunakan para pemula.

VivaVideo

Aplikasi VivaVideo ini mungkin menjadi salah satu aplikasi edit video vlog yang cukup populer dikalangan para pengguna Android jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Karena kelebihan utama dari aplikasi ini ialah penggunaannya yang menggunakan storyboard ini kemudian menjadikannya lebih mudah untuk digunakan. VivaVideo juga memiliki fitur yang sangat banyak misalnya dengan adanya 2000 filter video yang bisa kamu gunakan.

Itulah beberapa aplikasi edit video  vlog yang sangat rekomended untuk kamu gunakan. Mulai saat ini kamu tidak usah bingung lagi karena tak mempunyai PC atau laptop untuk mengedit video ya, guys!

Komentar

  1. Visit callgirlguwahati.com
    Hi Guys! This is me: Nancy Kumari and I'm once more present with the latest information in connection with your deep interest in call girls. As always I've brought new team of teenager call girls ready to satiate your hunger of female companionship. Just click the links for guidance.

    Guwahati Call Girls
    call girl dehradun
    Guwahati Call Girls
    escort service Guwahati

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer